Slider

header ads

5 Layanan Cloud Storage Gratis Terbaik 2019

Pada era yang serba digital, dengan proses perkembangan data yang sangat cepat, untuk menunjang kebutuhan komunikasi baik secara perorangan ataupun bisnis, saat ini kita sangat mengandalkan teknologi dari cloud storage yang ada pada beberapa penyedia layanan cloud storage, dengan meningkatnya jumlah para penguna smartphone maupun perangkat komputer khususnya di bidang informasi dan teknologi, cloud storage hadir dengan kemudahan bisa di akses dari berbagai perangkat dan platform yang berbeda, penguna bisa bertukar data dari seluruh penjuru dunia selama perangkat tersebut terkoneksi dengan internet.

Para pengembang penyedia layanan cloud storage tidak hanya memberikan penyimpanan ruang gratis, mereka juga membangun suatu infrastruktur yang akan terus berkembang untuk kebutuhan dalam penyajian data secara langsung, kali ini  gancil.com akan meberikan infomasi mengenai beberapa penyedia layanan cloud storage yang baik dan juga gratis untuk kita gunakan secara perorangan maupun bisnis.

Cloud Storage

Kita bahas sedikit mengenai cloud storage, cloud storage adalah metode penyimpanan data di sejumlah server yang telah dikelola pihak penyedia jasa layanan, dan dibutuhkan koneksi internet untuk tetap terhubung dengan file yang sudah kita simpan pada cloud storage tersebut.

Berikut daftar yang gancil.com rangkum untuk penyedia layanan dan jasa cloud storage.

1. GOOGLE DRIVE

Google Drive
Google Drive

Siapa yang tidak mengenal google,  raksasa website ini telah membuat pengguna nya cukup nyaman dengan cloud storage yang meraka beri nama google drive, dengan menyediakan 15 GB gratis untuk setiap email yang sudah terdaftar pada google ini, kita bisa cukup leluasa menyimpan file untuk bisa di akses dari berbagai tempat.

Harga Jasa:

- Gratis : 0$ – 15 GB
- Premium : $1.99 / bulan – 100 GB, $9.99 / bulan – 1 TB, $99.99 – 10 TB, $199.99 / bulan – 20 TB 

2. DROPBOX

Dropbox
Dropbox

Drop Box salah satu penyedia layanan cloud terbaik saat ini, dengan layanan yang ada pada Drop Box kita sangat leluasa mengakses dari berbagai platform, dengan kemudahan akses yang ada pada Drop Boxkita bisa mengakses file dari berbagai belahan dunia manapun. Dengan memberikan 2 GB untuk penyimpanan awal, pengguna juga bisa mendapatkan ruang penyimpanan hingga 16 GB, pada saat pengguna mengajak teman untuk menggunakan Drop Box. Jadi Bisa menambah 14 GB lebih besar di bandingkan dengan saat awal.

Harga Jasa :

- Gratis : 0$ – 2 GB up to 16 GB
- Pro : $9.99 / bulan – 1 TB
- Business : $15.50 / bulan – Sebanyak yang Anda butuhkan


3. ONEDRIVE

OneDrive
OneDrive

Microsoft One Drive adalah sebuah layanan cloud yang di buat Mircosoft, untuk menunjang aktifitas para pengguna microsoft, pada saat itu namanya adalah Sky Drive, dengan mengganti nama yang baru serta menambahkan kekurangan-yanga ada pada layanan cloud sebelumnya, kini one drive sudah banyak melakukan perubahan, baik secara system maupun interface yang cukup membuat pengguna sangat nyaman menggunakan layanan dari mrocsoft ini. Pada saat awal pendaftaran penguna dapat secara gratis 5 GB yang bisa di update dengan biaya yang cukup murah, dengan menggeluarkan kocek sekitar 30 ribu rupiah per bulan, pengguna sudah bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 50 GB.

Harga Jasa :

- Basic : Gratis $0 -5 GB
- Basic Pro : $1.99 / bulan – 50 GB


4. MEGA CLOUD

Mega Cloud
Mega Cloud

Mega cloud seperti namanaya Mega dengan menyediakan kapasitas yang besar menjadi salah satu keunggulan layanan yang di tawarkan oleh Mega cloud, pada saat pertama kali kita sudah disediakan kapasitas penyimpanan sebesar 50 GB, disertai dengan kecepatan upload dan download yang cepat kita bisa menyimpan dan mengakses file yang kita kehendaki dari belahan dunia manapun, dan mega cloud ini sangat bisa di andalkan dikarenakan kapasitas storage yang di tawarkan oleh penyedia jasa yang satu ini sangat besar.

Harga Jasa :

- Personal = Gratis $0 – 50 GB
- Pro = $9.5 – 4 TB


5. BOX CLOUD

Box Cloud
Box Cloud

Box adalah penyedia jasa layanan cloud yang sangat banyak di pakai oleh perorangan, lain dengan Dropbox yang banyak di gunakan untuk urusan bisnis, kita bisa mendapatkan 10 GB pada saat pertama kali kita mendaftar menjadi pengguna, karena lebih banyak digunakan oleh perorangan Box cloud membatasi hanya sampai 250 MB untuk sekali upload. layanan ini juga bisa digunakan dalam multi platform juga.

Harga Jasa :

- Personal : Gratis $0 – 10 GB
- Personal pro : $11.50 / bulan – 100 GB


Berikut adalah info dari gancil.com dan jangan lupa ikuti update berita menarik seputar informasi dan teknologi dari kami.


Baca Juga:
- VPN Untuk Membuka Situs Yang Di Blokir
- Cara Membuat Tulisan GIF Berkedip Warna Warni di Adobe Photoshop
- Cara Menghapus Virus Pada Flashdisk Melalui CMD
- Cara Format Flashdisk Lewat CMD, Terbukti Ampuh
- 5 Website Download dan Nonton Film Gratis Terbaru 2019
- Wow Redmi Note 7 Punya Kamera Belakang 48 MP Harga Rp 2 Jutaan
- Cara Download Video Youtube Gratis dan Cepat
- 5 Aplikasi Photo Editor Keren Di 2019
- 5 Daftar Top Free Games Di Google Play, No 1 Sampai 3 Wajib Install
- Chip Ryzen Terbaik dari AMD



Post a Comment

0 Comments