Slider

header ads

Turbo VPN "VPN Ampuh Untuk Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif"

turbo vpn

VPN (Virtual Private Network) adalah sebuah teknologi komunikasi yang memungkinkan untuk dapat terkoneksi pada jaringan publik dengan menggunakan cara kerja jaringan lokal, dan ini adalah cara yang tepat agar kita tetap terhubung pada website yang tidak bisa di buka atau situs yang diblokir internet positif.

Jenis - Jenis VPN

Banyak sekali jenis - jenis aplikasi VPN untuk membuka situs yang diblokir internet positif, namun dari banyaknya VPN tersebut, yang menurut gancil paling baik dan menjadi andalan adalah Turbo VPN. Terbukti, jika kita mencari aplikasi VPN di Google Play Store, Turbo VPN akan muncul paling pertama di daftar pencarian.

Turbo VPN disamping free alias gratis, VPN ini juga termasuk VPN terbaik dan tercepat. Kalian bisa dengan mudah berselancar di internet dan membuka situs yang diblokir internet positif tanpa adanya hambatan dan gangguan.  Turbo VPN ini juga sangat aman digunakan dan bersifat anonim (melindungi privasi pengguna).

Keunggulan Turbo VPN

Dikutip dari situs resmi perusahaan, Turbo VPN mengklaim bahwa VPN nya memiliki 3 keunggulan yaitu:
- Pertama, lebih cepat karena terhubung dengan kecepatan VPN tinggi.
- Kedua, lebih mudah karena pengguna hanya perlu satu ketukan untuk menghubungkan ke server proxy VPN.
- Ketiga, lebih stabil karena memiliki banyak server proxy cloud gratis untuk menyediakan layanan VPN.

Fitur - Fitur

Apa saja fiturnya?


VPN gratis ini dapat mem-bypass firewall sebagai proxy VPN gratis. Mereka dapat membuka blokir situs tertentu dengan menggunakan server proxy VPN dan juga dapat membuka blokir video yang tidak tersedia di negara pengguna (bukankah ini fitur terbaik?).

Turbo VPN akan melindungi lalu lintas jaringan hotspot WiFi, dan pengguna juga dapat menjelajah dengan cara anonim dan aman tanpa takut tindakan Anda dilacak.

Selain Wi-Fi, VPN ini juga bekerja dengan 3G, LTE, dan semua operator data seluler. Itu dapat mengenkripsi data dengan menggunakan protokol OpenVPN (UDP / TCP).

TURBO VPN "VPN AMPUH UNTUK MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR INTERNET POSITIF"

Sangat banyak sekali situs-situs yang mengandung unsur-unsur pornografi atau situs dewasa, radikalisme, SARA, HOAX dan lain sebagainya yang telah di lakukan pemblokiran, sebabnya situs tersebut telah menyalahi aturan yang ada. Namun kini dengan adanya VPN, situs yang telah di blokir Internet positif tersebut dapat dengan mudah di buka. Tapi jangan sampai di salahgunakan ya sobat !!!. Selalu bijak dalam penggunaannya.

Instalasi dan Cara Menggunakan VPN

1. Buka Google Play store dan cari aplikasi Turbo VPN.

2. Install aplikasi tersebut, kemudian Anda membuka Turbo VPN.

3. Jika Anda ingin Turbo VPN terhubung secara otomatis ketika Anda mulai membuka aplikasi ini. Anda dapat mengetuk ikon burger yang terdapat di sisi kiri aplikasi Turbo VPN saat Anda memulai menjalankan aplikasi tersebut. Sekarang dari menu utama, Anda pilih opsi pengaturan dan aktifkan opsi “Connect when Turbo VPN Starts” dengan menggeser tombol yang ada disamping opsi tersebut.

4. Kemudian aplikasi menawarkan server VPN berbayar dan gratis. Anda dapat memilih server gratis, ketuk ikon globe yang diberikan di sisi kanan atas layar. Anda akan mendapatkan daftar server VPN gratis aplikasi Turbo VPN dari berbagai daerah seperti Belanda, Singapura, India, Inggris, Jerman, Kanada, dan Amerika Serikat. Pilih salah satu dari daerah tersebut. Jika VPN Turbo sudah bekerja, maka Anda juga dapat menggunakan server VIP untuk konektivitas dengan kecepatan tinggi.

5. Selesai, Anda sudah bisa mengakses situs yang di blokir internet positif.
download vpn

turbo vpnSeperti namanaya yaitu Turbo VPN, dengan kecepatan turbo yang sangat cepat kita bisa mengandalkan Turbo VPN pada perangkat smartphone kita, dengan berbagai pilihan server dari beberapa negara, kita akan bisa mengetahui server manakah yang paling cepat yang akan kita gunakan nanti untuk bisa terkoneksi ke jaringan publik, sudah lebih dari 50 juta downloader, turbo VPN dan menjadi VPN gratis, terbaik dan tercepat dalam membuka situs yang diblokir internet positif.


Post a Comment

0 Comments