Slider

header ads

Pemutar Musik Terbaik Untuk Menemani Perjalanan Mudik 2019

Hai sahabat gancil.com, bertemu lagi di akhir di penghujung bulan Rahmadhan tahun 2019, kali ini kami akan memberikan info menarik bagi kalian yang senang atau hobi dengan musik, saat ini sudah menjadi tren bagi para milenial menggunakan smartphone untuk berbagai kebutuhan, salah satunya ada mendengarkan musik, kali ini kita akan membagikan info beberapa aplikasi yang bisa mendukung kalian saat memutar playlist atau lagu kesukaan kalian nih.

berikut daftar nya:

1. Joox



Joox
Joox

Aplikasi pemutar musik yang pertama yaitu Joox dengan berbagai fitur yang ada di dalam nya kini kita bisa memutar musik secara langsung dengan liriklagunya, dan berbagai fitur siaran secara langsung menjadi salah satu fitur unggulan dari aplikasi yang di besut oleh Tencent Mobility Limited. Kini pengguna sangat dimudahkan dengan ada nya pemutar musik online yang bisa kita nikmati kapan saja dan di mana saja untuk menemani perjalanan mudik para sahabat gancil.com.


2. Spotify
Spotify
Spotify

Pemutar musik yang kedua adalah Spotify, dengan lebih dari 500 juta pengunanya di seluruh dunia, aplikasi ini adalah pemutar musik dengan kualitas audio terbaik, dan juga punya musik bank yang sangat banyak, mulai dari lagu lagu lawas sampai lagu hits saat ini, bisa kita dengarkan di hampir berbagai kesempatan, untuk lebih lengkapnya kalian bisa berlanganan untuk bisa menggunakan aplikasi pemutar musik secara premium dengan ke unggulan mendengarkan musik secara offline melalui fitur download, dan juga tanpa iklan.


3. Soundcloud

soundcloud
Soundcloud

Soundcloud adalah pemutar musik yang terbaik juga dengan banyaknya musik bank yang ada pada soundcloud kita bisa lebih memfokuskan pada pilihan genre musik yang kita sukai, dengan mudah membagikan playlist kepada kerabat kita aplikasi ini juga sangat membantu pada saat kita berpergian mudik nanti.


4. Deezer

Deezer
Deezer

Aplkaisi pemutar musik selanjutanya adalah Deezer Music, aplikasi ini juga sangat banyak peminatnya, selain kualitas suara yang baik, alikasi ini juga bisa langsung terkonesi dengan podcast yang kita miliki, dan juga bisa terhubung dengan baik oleh radio yang ada di indonesia, dengan lebih dari 100 juta downloader dan lebih dari 50 juta lagu yang ada pada musik bank di aplikasi ini, dan sangat rekomended untuk menemani perjalan mudik sahabat gancil.com.


5.Shazam


Shazam
 Shazam


Yang terakhir datang dari Apple, Inc. yaitu Shazam, aplikasi ini lebih di tujukan untuk para penguna apple device, tetapi jangan khawatir untuk sahabat gancil.com yang menggunakan android juga bisa bisa mendownload nya pada play store kalian, aplikasi ini kalian bisa mengetahui musik apa saja yang sedang hits saat ini dengan fitur Discover 100 top global, dan kalian bisa mengidentifikasi lirik melalui aplikasi ini dan bernyayi bersama sahabat atau keluarga, kalian juga bisa mendengarkan musik online pada saat perjalanan pulang ke kampung halaman.

Nah berikut adalah pemutar musik terbaik untuk menemani kalian di dalam perjalanan mudik nanti, jangan lupa ya, ikuti terus update seputar informasi dan teknologi dari gancil.com


Baca Juga:
VPN Untuk Membuka Situs Yang Di Blokir
- Cara Membuat Tulisan GIF Berkedip Warna Warni di Adobe Photoshop
- Cara Menghapus Virus Pada Flashdisk Melalui CMD
- Cara Format Flashdisk Lewat CMD, Terbukti Ampuh
- 5 Website Download dan Nonton Film Gratis Terbaru 2019
- Wow Redmi Note 7 Punya Kamera Belakang 48 MP Harga Rp 2 Jutaan
- Cara Download Video Youtube Gratis dan Cepat
- 5 Aplikasi Photo Editor Keren Di 2019
- 5 Daftar Top Free Games Di Google Play, No 1 Sampai 3 Wajib Install
- Chip Ryzen Terbaik dari AMD

- 5 Layanan Cloud Storage Gratis Terbaik 2019






Post a Comment

0 Comments